Tim-tim Sepak Bola Indonesia Akhirnya Beraksi di Tengah Pandemi

Para penikmat sepak bola kini tidak perlu menunggu lebih lama untuk melihat Persija, Persib, Persebaya, Arema, Bali United, dan tim lainnya beraksi. Tim-tim sepak bola Indonesia akhirnya dapat menunjukkan kembali aksi mereka di hadapan pendukung mereka masing-masing.

 

Sempat terhenti oleh pandemi, tim-tim sepak bola Indonesia masih belum menunjukkan tanda-tanda kembali merumput. Meskipun upaya untuk melanjutkan kompetisi dengan tanpa penonton, pemerintah belum memberikan izin kepada penyelenggara liga. Sampai saat ini pun, kompetisi sepak bola Indonesia masih belum jelas kapan akan dilanjutkan.

 

Namun, pada awal tahun 2021 ini, tim-tim sepak bola Indonesia akan menunjukkan aksinya. Bukan di lapangan hijau, melainkan di sirkuit balapan. Tim-tim Liga 1 dan Liga 2 akan beradu kecepatan dalam kompetisi balap kelereng.

 

Marble Run Indonesia (MRI) sebagai penyelenggara sekaligus pengelola kompetisi balap kelereng akan memulai kompetisi pertama pada awal tahun 2021. Rencananya, kompetisi ini sebagai upaya dari MRI kepada penggemar sepak bola yang belum bisa menonton tim-tim kebanggaannya bertanding untuk melihat kembali aksi-aksi mereka. Tentunya dalam kompetisi bertajuk balap kelereng.

 

Sebagai organisasi pertama di Indonesia yang menyelenggarakan kompetisi balap kelereng, MRI berencana menggelar empat kompetisi balap kelereng yang akan diikutsertakan oleh klub-klub sepak bola Indonesia Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Kompetisi pertama akan berlangsung pada awal 2021. Tiga kompetisi lainnya juga akan mulai berjalan tidak lama setelah Piala Presiden berakhir. 

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berita Terbaru

Video

Leave a comment

Your email address will not be published.