Liga Balap Kelereng Marble Run Indonesia

Tersisa Enam Race Lagi, Maung Bandung MRT dan Persija Jakarta MRT Menyimpan Sprinter dan Cornerman Mereka sebagai Pemain Kunci

Liga Balap Kelereng yang tersisa enam race lagi membuat beberapa tim balap kelereng mulia mempertimbangkan untuk menyimpan pemain bertipe sprinter dan cornerman untuk menjadi kunci di race terakhir agar bisa meraih gelar juara, atau mengamankan tiket promosi bagi tim-tim Liga 3 MRI dan Liga 2 MRI.

 

Maung Bandung MRT yang masih memiliki Febri H. dan G. Castillion sebagai sprinter dan cornerman akan menjadi pemain kunci di race terakhir nanti. Namun, strategi itu bisa saja berubah jika hasil yang didapat Maung Bandung di balapan-balapan selanjutnya tidak memuasakan, atau mengalamai insiden gagal finis. Maka, salah satu pemain dari sprinter atau cornermannya akan turun untuk menambah poin.

 

Senada dengan sang rival, Persija Jakarta MRT yang juga memiliki dua sprinter yang belum diturunkan akan menggunakan salah satu pelari cepatnya itu sebagai pemain kunci di race 18 nanti.

 

Saat ini tercatat Maung Bandung MRT dan Persija Jakarta MRT barada di peringkat 4 dan 5. Jarak poin keduanya di klasemen hanya 1 poin saja. Maung Bandung MRT berhasil unggul dari rivalnya itu berkat berhasil menang di kandangnya sendiri. Sementara Persija Jakarta MRT yang tidak pernah menang, mampu bersaing di papan atas karena tidak pernah mengalami insiden gagal finis.

 

Reporter: Haramaen Baharudin

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berita Terbaru

Video

Leave a comment

Your email address will not be published.