Pansos Kap Marble Run Indonesia

Tanggapi Evaluasi IMRF, Marble Run Indonesia Persiapkan Format Race Pendek untuk Tingkatkan Jumlah Penonton Balap Kelereng

Merespon teguran keras yang dilayangkan oleh International Marble Run Federation (IMRF) dalam konferensi global balap kelereng pada Selasa (11/1/2022), Marble Run Indonesia (MRI) telah mempersiapkan format race untuk menjangkau penonton balap kelereng. Presiden MRI, Sidarto Sastro Atmodjo, menjelaskan bahwa strategi ini ada langkah serius untuk perkembangan MRI.

 

“Ada format (race) baru yang kami siapkan menanggapi evaluasi kemarin. Kami bergerak cepat untuk mencari solusi biar bisa menjangkau audience lebih luas. Dan strategi dengan format race pendek sepertinya perlu dicoba dulu,” jelas Sidarto Sastro Atmodjo.

 

Dalam penjelasan presiden MRI itu, konsep race pendek akan berusaha untuk lebih relevan dengan audience dan intensitas unggahan yang lebih sering. Format race pendek tersebut juga sangat berbeda dari eksekusi biasanya.

 

“Race pendek ini sangat beda dengan sebelum-sebelumnya. Kalau yang lain (kompetisi balap kelereng), kan, race-nya panjang, ini dipendekkan. Dibuat relevan dengan audience. Konsep dan eksekusinya sangat beda lah,” ungkap Sidarto.

 

Rencananya, peluncuran race pendek ini pun segera diperkenalkan ke publik oleh Marble Run Indonesia pada akhir pekan nanti. Strategi ini diharapkan mampu menjangkau lebih banyak penikmat balap kelereng di Indonesia.

 

Reporter: Haramaen Baharudin

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berita Terbaru

Video