Liga Balap Kelereng Marble Run Indonesia

Sriwijaya MRT Berpeluang Besar Juara Paruh Musim, Maung Bandung MRT dan Karo United MRT Masih Bisa Lengser dari Puncak

Pertengahan musim Liga Balap Kelereng Marble Run Indonesia akan berakhir minggu ini, dengan Maung Bandung MRT memuncaki klasemen Liga 1 MRI, Sriwijaya Palembang merajai di Liga 2 MRI, dan Karo United di peringkat 1 klasemen Liga 3 MRI.

 

Namun, Maung Bandung MRT dan Karo United masih belum aman dari puncak klasemen. Pasalnya, tim balap kelereng asal Bandung itu memiliki selisih 4 poin dari Persipura Jayapura di bawahnya, sedangkan Karo United MRT hanya berjarak 6 poin dari Putra Sinar Giri MRT di Liga 3 MRI. Sementara, selisih poin Sriwijaya Palembang MRT di Liga 2 MRI cukup jauh, yakni 20 poin.

 

Tentu juara paruh musim di Liga Balap Kelereng Marble Run Indonesia akan memberikan kepercayaan diri untuk menghadapi paruh kedua, sehingga mempertahankan puncak klasemen adalah ambisi yang harus dipenuhi oleh ketiga tim tersebut.

 

Penyelenggara Liga Balap Kelereng, yakni Marble Run Indonesia, akan memberikan libur bagi tim-tim balap kelereng sehingga memberikan persiapan untuk menghadapi race ke-10 nanti. Hal ini pun juga patut diwaspadai oleh para pemuncak klasemen karena jeda waktu tersebut akan digunakan oleh tim-tim lain untuk melakukan evaluasi, sehingga di race selanjutnya nanti akan semakin sulit bersaing.

 

Reporter: Haramaen Baharudin

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berita Terbaru

Video

Leave a comment

Your email address will not be published.