Liga Balap Kelereng Marble Run Indonesia

Persewar Jadi Tim Tak Terduga, Persija Paling Sial, PSKC Cimahi On Fire di Raceweek Perdana Liga Balap Kelereng

Raceweek perdana Liga Balap Kelereng Marble Run Indonesia menyuguhkan berbagai drama dan hasil yang mengejutkan.  Tim asal Papua yang berlaga di Liga 2 MRI, yakni Persewar Waropen MRt menjadi tim paling tak terduga. 

 

Tim berjuluk Mutiara Bakau ini berhasil meraih poin penuh setelah finis pertama di sirkuit Internasional Sentul. Pemain Persewar yang turun mampu merebut posisi pertama di lap akhir. Padahal, Persewar Waropen tidak pernah bersaing sama sekali dari awal lap.

 

Sementara hasil yang kontras didapatkan oleh juara bertahan Liga 1 MRI musim lalu, yakni Persija Jakarta. Tim Macan Kemayoran harus menahan malu di kandangnya sendiri setelah keluar lintasan di lap ke-4. Hasil buruk ini pun membuat Persija menjadi tim tersial di raceweek perdana.

 

Sedangkan tim dengan penampilan yang onfire adalah PSKC Cimahi MRT yang mampu ditunjukkan di pentas Liga 3 MRI. Laskar Sangkurian itu menjadi tim yang mampu bertahan di posisi depan dengan catatan waktu terlama. 

 

Meskipun gagal menang, PSKC Cimahi MRT yakin bisa meraih tiket promosi musim ini dan berlaga di kasta kedua di musim depan.

 

Reporter: Haramaen Baharudin

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berita Terbaru

Video

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *