MarbleGP Marble Run Indonesia

MarbleGP 2021 Berakhir, Marble Run Indonesia Mulai Persiapan Turnamen Balap Kelereng Piala Presiden 2022

Seri AmericasGP menjadi penant berakhirnya MarbleGP 2021 Marble Run Indonesia. Race terakhir MarbleGP yang digelar pada malam tahun baru itu (31/12/2021) berhasil dimenangkan oleh Fabio Quartarora dengan mengumpulkan 144 poin.

 

Dengan berakhirnya MarbleGP, Marble Run Indonesia mulai melakukan persiapan untuk menggelar turnamen balap kelereng Piala Presiden 2022. Ajang ini dipersiapkan oleh MRI sebagai pemanasan bagi tim-tim balap kelereng sebelum memasuki Liga Balap Kelereng musim 2022.

 

Ditemui di tengah-tengah persiapan Piala Presiden, Jacob Grashuis, selaku Chief Information Officer, menjelaskan bahwa Piala Presiden sengaja dipersiapkan untuk memulai tahun 2022. Ungkap Jacob, hal itu untuk mengenang berdirinya Marble Run Indonesia dengan diadakannya Piala Presiden 2021.

 

“Memang Piala Presiden sengaja dipilih jadi kompetisi pertama tahun ini. Dulu, kan, Piala Presiden juga jadi kompetisi pertama 2021. Jadi, ini semacam tradisi mengenang, lah. Sekalian kita berikan ke tim-tim balap kelereng untuk pemanasan,” jelas Jacob Grashuis.

 

Jadwal dimulainya Piala Presiden 2021 sendiri dipastikan akan diselenggarakan pada Januari, dengan format yang sama seperti edisi sebelumnya.

 

Reporter: Haramaen Baharudin

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berita Terbaru

Video

Leave a comment

Your email address will not be published.