Liga Balap Kelereng Marble Run Indonesia

Juara Paruh Musim di Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 Kompak Finis di Posisi 8 di Raceweek Kesembilan

Maung Bandung MRT, Sriwijaya Palembang MRT, dan Karo United MRT, yang masing-masing memimpin di Liga 1, Liga 2, dan Liga 3, gagal menjauhkan jarak poin mereka di race penutup paruh musim Liga Balap Kelereng. Bahkan, ketiga pimpinan balap tersebut kompak finis di posisi delapan. 

 

Hasil race raceweek kesembilan itu pun membuat jarak mereka semakin didekati oleh tim-tim pesaing mereka di klasemen liga. Poin Maung Bandung MRT sendiri ditempel oleh Persela Lamongan MRT yang menang di race ke-9, dengan selisih 5 poin. Sementara Sriwijaya Palembang di Liga 2 MRI masih lebih baik, berjarak 12 poin dari peringkat 2 dan 3. Sedangkan Karo United MRT berjarak 5 poin dari Putra Sinar Giri MRT yang terus-menerus membayangi di Liga 3 MRI.

 

Dengan jarak yang tidak terlalu jauh di klasemen, tentu balapan setelah jeda istirahat nanti akan semakin seru dan menegangkan. Selain karena sisa race semakin sedikit dan setiap poin menjadi penting, tim-tim di Liga Balap Kelereng pastinya akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka. 

 

Lanjutan race Liga Balap Kelereng sendiri akan dimulai kembali pada awal Agustus, dengan dibuka dengan race ke-10 Liga 3 Marble Run Indonesia yang masih diselenggarakan di sirkuit Swarnadwipa Nusantara.

 

Reporter: Haramaen Baharudin

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berita Terbaru

Video

Leave a comment

Your email address will not be published.