Liga Balap Kelereng Marble Run Indonesia

Insiden Keluar Lintasan Banyak Terjadi di Race 10 Liga 2 MRI, Marble Run Indonesia Berharap Tidak Terulang Lagi di Raceweek 11

Total ada 10 tim balap kelereng yang mengalami insiden keluar lintasan di race ke-10 Liga 2 MRI yang diselenggarakan di sirkuit Padang Panjang Manna. Karena banyaknya insiden yang terjadi, balapan pun diulang kembali dari lap pertama. Hal ini pun menjadi perhatian bagi pihak Marble Run Indonesia sebagai penyelenggara Liga Balap Kelereng. 

 

Franklin Burumi, yang menjabat sebagai Profesional Game Directors, mengungkapkan bahwa penyelenggara Liga Balap Kelereng telah melakukan evaluasi terhadap dan berharap insiden seperti race 10 di Liga 2 MRI tidak terulang lagi.

 

“Kami sudah melakukan evaluasi. Konveyornya sudah kami set agar aman, biar tidak banyak lagi yang keluar lintasan. Jadi, kami berharap insiden (keluar lintasan di race 10 Liga 2 MRI) tidak terjadi lagi di raceweek 11,” terang Franklin yang ditemui saat persiapan race 11 Liga 3 MRI.

 

Dalam race ke-10 Liga 2 MRI, balapan sempat dihentikan setelah PSCS Cilacap MRT menjadi tim ke-10 yang keluar lintasan. Setelah diulang pun, insiden keluar lintasan kembali terjadi yang menimpa  4 tim balap kelereng, yakni Martapura MRT, Sriwijaya Palembang MRT, PSBS Biak Numfor MRT, dan Badak Lampung MRT.

 

Reporter: Haramaen Baharudin

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berita Terbaru

Video

Leave a comment

Your email address will not be published.