Pansos Kap Marble Run Indonesia

Gaet Penonton dengan Strategi Panjat Sosial, Marble Run Indonesia Sudah Kantongi Izin dari Federasi Balap Kelereng Dunia

Demi menggaet penonton lebih banyak, Marble Run Indonesia akan menyelenggarakan mini balap kelereng, bertajuk PanSos Kap (PSK). Rencana ini pun telah disetujui oleh presiden International Marble Run Federation (IMRF) sebagai federasi balap kelereng dunia. Bahkan, Gabriele Trafacchio (presiden IMRF) memuji strategi MRI.

 

“Tentu saja kami mendukung rencana Marble Run Indonesia. Itu strategi yang cerdas untuk menjangkau penonton yang lebih luas. Kami pikir kenapa tidak (strategi panjat sosial). Kita perlu memikirkan cara-cara kreatif agar bisa relevan dengan penonton,” jelas presiden IMRF, Gabriele Trafacchio.

 

Senada dengan Trafacchio, presiden Marble Run Indonesia juga menjelaskan strategi Pansos Kap sebagai upaya untuk menjangkau penggemar balap kelereng. Menurutnya, usaha MRI dalam memperkenalkan balap kelereng selama tahun 2021 belum maksimal, sehingga perlu strategi kreatif agar lebih dikenal oleh masyarakat.

 

“Ini sebenarnya salah satu strategi kami memperkenalkan MRI, sekaligus menjangkau orang-orang yang, ya, yang suka balap kelereng. Banyak yang suka balap kelereng tapi belum terjangkau oleh kami. 2021 juga belum bisa maksimal. Jadi kami harus lebih kreatif agar lebih dikenal,” ungkap Sidarto Sastro Atmodjo, selaku presiden Marble Run Indonesia.

 

Dalam konferensi pers yang diadakan di kantor Marble Run Indonesia, Sidarto mengungkapkan bahwa konsep Pansop Kap hanyalah konten pendek. Konten ini akan sering diunggah untuk menjangkau audience. Jadwal Pansos Kap sendiri masih belum ditentukan oleh MRI, tetapi akan segera diumumkan ke publik.

 

Reporter: Haramaen Baharudin

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berita Terbaru

Video

Leave a comment

Your email address will not be published.