Liga Balap Kelereng Marble Run Indonesia

Bhayangkara MRT dan Persis Solo MRT, Dua Tim Balap Kelereng Asal Solo Bersaing Memperebutkan Juara Paruh Musim

2 tim balap kelereng asal Solo, yakni Bhayangkara MRT dan Persis Solo MRT, sama-sama berambisi meraih predikat juara paruh musim pada raceweek ke-5.

 

Bhayangkara MRT yang memuncaki klasemen Liga 1 MRI hanya selisih 1 poin dari rival sekotanya, yakni Persis Solo MRT. Kedua tim ini mengumpulkan 50 dan 49 poin dari 4 laga yang sudah dilakoni.

 

The Guardian dan Laskar Sambernyawa bertekad untuk meraih juara paruh musim Liga 1 MRI agar meningkatkan kepercayaan diri mereka. Bagi kapten tim Bhayangkara MRT, predikat juara paruh musim memiliki pengaruh yang signifikan untuk meningkatkan moral dan kepercayaan tim saat memasuki putaran kedua.

 

“Penting, Mas. Penting banget buat kami. Kepercayaan diri, kan, pasti ada kalau kita tahu kita juara paruh musim. Moral tim juga pasti lebih besar kalau turun di sirkuit nanti,” ungkap kapten tim The Guardian.

 

Senada dengan pemain Bhayangkara MRT, kapten Persis Solo MRT juga mengungkapkan hal serupa. Berstatus sebagai tim promosi membuat Persis Solo harus meningkatkan kepercayaan diri mereka sekaligus agar tim-tim lain tidak memandang sebelah mata punggawa Laskar Sambernyawa.

 

“Anak-anak pasti akan menargetkan juara paruh musim. Apalagi kami tim baru naik (dari Liga 2 MRI). Jadi, kalau dapat juara paruh musim otomatis kami percaya diri dan tim lain pasti memperhitungkan kekuatan kami,” ucap kapten tim Persis Solo.

 

Dalam race ke-5 nanti, sirkuit Kanjuruhan akan menjadi venue penentuan tim mana yang akan juara paruh musim. Total ada 10 tim yang berpeluang menguasai Liga 1 MRI di pekan ke-5 nanti.

 

Reporter: Haramaen Baharudin

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berita Terbaru

Video

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *