Liga Balap Kelereng Marble Run Indonesia

2 Tim Balap Kelereng Asal Bali Berharap Dinaungi Keberuntungan di Race Week Keempat

2 Tim asal pulau Bali, yakni Bali United MRT dan Perseden Denpasar, berharap keberuntungan berpihak pada mereka di race week keempat nanti. Pasalnya, kedua tim balap kelereng ini di tiga race awal telah dua kali tidak berhasil finis, sehingga tidak mendapatkan poin.

 

Hal ini pun berdampak pada posisi mereka di klasemen liga. Tercatat, keduanya berada di dasar klasemen di raceweek ketiga. Poin keduanya juga terpaut jauh dengan pemuncak klasemen di liga masing-masing. Selama tiga seris, Bali United MRT hanya mengumpulkan 5 poin. Sementara Perseden Denpasar MRT hanya memiliki 1 poin saja.

 

Namun, baik Serdadu Tridatu dan Laskar Catur Muka telah berbenah untuk race keempat mereka, agar mampu meraih poin maksimal untuk memperbaiki poin mereka. Kedua tim ini juga berharap dewi fortuna menaungi mereka, dan juga berharap bisa menyelesaikan balapan dengan berada di posisi depan.

 

Tentunya, tim balap kelereng pulau Bali ini tidak ingin mengecewakan pendukung lagi karena keluar lintasan. Apalagi, mereka sudah dua kali tidak bisa menyelesaikan balapan. 

 

Tercatat, Bali United MRT keluar lintasan di race kedua dan ketiga. Sementara, Perseden Denpasar tidak mampu melanjutkan balapan di race pertama dan ketiga.

 

Reporter: Haramaen Baharudin

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berita Terbaru

Video

Leave a comment

Your email address will not be published.